Tampilkan postingan dengan label LoL. Tampilkan semua postingan

21 Januari 2010

It's Time To Relax, Let's Started A Joke

2 komentar :
aLamathuR.com - Media cetak dan elektronik Indonesia akhir-akhir ini selalu didominasi berita politik, kekerasan, bencana dll. Kalau itu membuat anda gerah, miris dan malah mungkin jadi stress, kenapa ngga maen tebak-tebakan aja yuk? Jika anda pernah membaca ini sebelumnya, beritahu saya, tapi jika anda baru kali ini membacanya, beritahu teman anda... hehehee...

  • Bagaimana suara kucing kalo jalannya mundur? ...gnooooem ...
  • Putih, kecil, tapi kalo dipukul ngebangunin orang sekampung?...Nasi nempel di bedug
  • Orang apa kalau dipukul gak sakit-sakit?... Orang gak kena, yeeeeeeeeee!
  • Kenapa meja bagian bawahnya selalu kasar, tidak sehalus bagian atasnya?...Karena bagian bawah meja banyak upil yang udah kering.
  • Mengapa dalang membawa keris ketika pertunjukan wayang?... Sebab kalau bawa kompor, istrinya gak masak..
  • Kenapa Superman nggak kawin ama wonderwoman?... Ya, nggak jodoh.
  • Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut hijau namanya apa? ... Rambutan belum mateng.
  • Kenapa anjing laut berkumis? ...karena mo nakutin kucing laut
  • Kenapa superman bisa terbang?... Kalau bisa nyopir namanya bukan superman, tapi sopir..man..!!
  • Dikocok, tegang. Pas keluar jerit senang..Hayo apaan?... Ibu-ibu undian arisan.
  • Ikan apa yang palanya paling gede ??? ...... Ikan teri pake Helm
  • Ikan Apa yang palanya paling banyak ??? .... Ikan Teri sekilo
  • Ikan apa yg gak bisa maju & gak bisa mundur ???? .... Ikan Kejepit

Ada yang mau nambahin lagi ??? Yang bisa ngasih tebak-tebakan paling oke, aneh, lucu 'n gokil abiss bakal dapet award dari Administrator aLamathuR.com ...

Jika anda merasa informasi ini bermanfaat untuk anda, silahkan untuk memvoting artikel ini dengan mengklik icon Lintasberita.com pada bagian akhir artikel ini...