23 November 2017

Tak Ada Yang Abadi

Tidak ada komentar :
Sebagian dari kita mungkin telah memperhatikan bahwa banyak orang di sekitar tertarik pada topik seperti keabadian. Kebanyakan dari mereka mencoba mencari buku atau sumber lain yang memberikan pengetahuan pasti tentang hal ini. Namun, mereka merasa kecewa saat mereka mengerti bahwa mereka tidak dapat menemukan informasi yang relevan mengenai topik ini.

Banyak di antara Kita yang tidak sadar akan fakta bahwa ada beberapa orang yang telah hidup lebih dari 150 tahun. Ini adalah fakta menarik yang mendorong banyak orang untuk mencari alasan mengapa orang-orang tertentu hidup dalam waktu yang lama. New York Times telah melaporkan bahwa seseorang bernama LI CHING-YUN hidup selama 256 tahun. Dia adalah orang yang hidup paling lama sesuai dengan keterbatasan informasi yang ada. Banyak orang merasa sulit untuk percaya karena bahkan buku Guinness hanya mencatat orang-orang yang telah hidup selama 123 tahun.

Para ahli telah menemukan teori yang menunjukkan kerja simetris tubuh energi, semangat dan tubuh fisik untuk menjaga kesehatan seseorang. Teori ini menekankan pada latihan dan praktik spiritual terkait energi yang memungkinkan manusia hidup sampai usia yang luar biasa.

Ada banyak aspek yang dijelaskan oleh para ahli yang akan membuat Kita tercengang. Periset mengklaim bahwa kepercayaan akan kehidupan yang terbatas juga akan mempengaruhi kemampuan manusia untuk hidup melampaui usia tertentu. Hal pertama yang harus dilakukan untuk memperoleh kemampuan untuk terus hidup sehat adalah menghilangkan keyakinan bahwa seseorang sangat sekarat sejak ia dilahirkan. Mereka mengklaim bahwa hal ini dapat berdampak baik pada pemeliharaan kesehatan secara jangka panjang. Ini bisa sangat membantu dalam menemukan jawaban atas pertanyaan mengenai keabadian.

Sebagian besar penelitian sampai saat ini gagal menemukan jawaban atas pertanyaan tertentu di ranah ini. Ini memberi kita kesimpulan bahwa menjadi abadi adalah hal mustahil, karena sejatinya kita adalah hanya “mahluk hasil sebuah penciptaan”. Akan ada sebuah fase di ujung waktu tertentu, yang dinamakan KEMATIAN.

Tak ada yang Abadi....

Tidak ada komentar :

Posting Komentar