17 Februari 2016

Bertamasya ke Galaksi Andromeda

Tidak ada komentar :
Semesta tidak statis, segala sesuatu di dalamnya terus bergerak. Saya bergerak, Anda bergerak, dan pada saat kita selesai membaca tulisan ini kita akan pindah 100-ribuan mil melintasi alam semesta. Bumi bergerak mengelilingi Matahari sekitar 67.000 mil per jam. Dan Matahari berkeliling pusat galaksi Bima Sakti, dan galaksi kita bergerak di sekitar alam semesta, bersama dengan semua galaksi lain. Semesta tidak statis, semua objek didalamnya terus bergerak dengan gerakan konstan. Periode pergerakannya saja yang membedakan satu dengan lainnya.

Katakanlah saat ini kita ingin bertamasya ke Galaksi Andromeda. Terdengar seperti sebuah perjalanan yang akan menyenangkan. Memberanikan diri pergi ke suatu tempat dimana tidak ada seorangpun yang telah mengunjunginya sebelumnya, mari kita pergi! Karena Andromeda itu bisa terlihat dari bumi, jadi harusnya kita tahu bagaimana cara untuk pergi kesana kan?


Tidak, sebenarnya itu tidak benar, karena pada saat saya sampai disana, galaksinya akan berpindah. Kenapa? seperti yang dijelaskan sebelumnya bahwa alam semesta tidak statis, semua orang dalam gerakan konstan.

Jika kita ingin melakukan perjalanan ke Andromeda, maka terbanglah menuju cahaya. Dalam perjalanan menuju cahaya, kita akan terus mengejar sesuatu yang sebenarnya tidak bisa kita raih, terus menerus menyesuaikan kembali, ketika bergerak, ya akhirnya kita akan sampai di sana, tapi itu akan membawa kita selamanya....dan tidak pernah kembali ke bumi.

Oke, jadi saya kira sebelum kita melakukan perjalanan ke galaksi itu, tips dari saya, pastikan rute perjalanan yang akan dituju, dan terbanglah ke sana untuk menemukannya. Silakan mempertimbangkan semua ini..

"Ini adalah sesuatu yang bergerak, jadi jika kita bepergian kesana, kita mungkin tidak pernah sampai di sana."


 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar