25 Desember 2015

Watonmuni Masih Eksis? Sepertinya Tidak.

Tidak ada komentar :
aLamathuR.com - Seminggu lalu secara tidak sengaja muncul notifikasi di Instagram saya bahwa salah satu kawan lama memfollow akun instagram saya. Kaget sih nggak. Seneng juga nggak. Hanya saja kontak ini jadi langsung mengingatkan saya dengan pengalaman-pengalaman yang pernah dilewati bareng teman-teman di tempat kerja pertama saya sewaktu di MNC Group. Pengalaman bukan hanya kerja kantoran bareng sih yang paling diinget, tapi ada bagian lain yang langsung terlintas dalam benak saya : WATONMUNI.

Apakah WATONMUNI itu? ini adalah sebuah grup perkusi sederhana. Grup amatir, benar-benar amatir. Alat musik yang digunakan mulai perkakas rumah tangga seperti panci, ember, kobokan dll, sampai dengan alat perkusi beneran seperti djimbe dan beberapa alat gamelan. Pemainnya semuanya orang kantor, melibatkan manajer samapi dengan Officeboy, semuanya main bareng disini. Terus terang, saya sendiri tidak senang dengan penamaan itu. Tapi karena waktu itu ada permintaan mendesak untuk ikut serta memberikan dukungan untuk syuting di MetroTv (untuk program KickAndy) dan TVOne (nama program acaranya lupa lagi). Kami dilibatkan karena pelatih kami waktu itu akan diangkat profilnya sebagai tokoh seniman serbabisa yang memiliki berbagai profesi sekaligus.

Singkat kata, WATONMUNI pun sempat mengadakan beberapa kali pementasan. bahkan waktu event Ramadhan MNC Group kami sempat berkolaborasi latihan dengan artis jawara KDI pula lho. Tapi maaf, rekaman videonya alakadarnya yah...

Ini videonya (bagian 1) :


ini bagian keduanya :


Dan ini adalah konser lainnya di event HUT Bhakti Investama, Tbk di MNC Tower.


Gimana gimana gimana?? cukup konyol kan video-videonya? maklum namanya juga amatiran. Seenggaknya kami pernah punya pengalaman show bukan kelas RT.. Xixixiii....

Selepas saya resign dari MNC, entahlah apakah grup perkusi ini masih eksis sampai dengan sekarang atau tidak. Sepertinya sih tidak..

Tidak ada komentar :

Posting Komentar