10 Desember 2014

Kembalikan Dotkom Saya!

Tidak ada komentar :
aLamathuR.com - Postingan ini sekedar hanya sedikit memberikan klarifikasi terkait dengan beberapa pertanyaan yang masuk dari pembaca blog ini yang mengatakan banyaknya brokenlink dalam postingan terdahulu dari blog ini. Rata-rata terdapat dalam link yang disematkan ditengah paragraf / kalimat.

Jujur saja, resiko brokenlink ini sebenarnya tidak dapat saya hindarkan lagi semenjak domain alamathur.com expired setahun yang lalu. Gara-garanya, ditengah kesibukan kantor yang sedang tinggi-tingginya, sampai lupa untuk memperpanjang masa sewa domain. Akhirnya domain kadaluarsa setelah diberikan peringatan entah berapa kali oleh penyedia layanan. Semuanya lewat, tidak sempat terurus perpanjangannya.

Sekarang jika rekan blogger sekalian membuka blog alamathur.com, maka yang akan muncul adalah tampilan (miris) seperti ini :

Domain For Sale

Sebenarnya domain alamathur.com masih ingin saya pertahankan, tetapi belum coba tanya-tanya apakah sebenarnya untuk domain yang sudah expired masih bisa diperbaharui, tetapi dengan harga normal (bukan lagi dengan "harga lelang" yang untuk domain saya sendiri diminta harga minimum US$ 500. Wawwww...

Submit Your Offer For aLamathuR.com

Buat para master blogger sekalian, yang kebetulan membaca postingan ini, barangkali ada yang bisa berikan saran dan solusi jika saya masih ingin mengembalikan domain alamathur.com dengan harga yang sepadan? yah, setidaknya dengan harga yang seperti sewa tahunannya dulu, sekitar 100ribu / tahun.

Ditunggu bantuannya yah... thanks.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar