30 Januari 2012

Ambon Manise (Bagian ke-2) : "Masih Bertualang!"

Tidak ada komentar :
aLamathuR.com - Posting kali ini merupakan jurnal lanjutan dari entri sebelumnya dengan judul yang sama. Kalau tidak salah, jalan-jalan kemarin sampai di Pintu Kota. Sebuah tempat yang dalam bayangan awal saya adalah sebuah gerbang atau gapura semacam tugu selamat datang memasuki kota Ambon, tapi ternyata bukan. Pintu Kota adalah sebuah tempat dimana di sebuah pantai terdapat batu karang besar menjulang dengan lubang ditengahnya menyerupai sebuah pintu gerbang besar. Info lain tentang tempat ini bisa dilihat dalam tautan ini.

Sekarang waktunya untuk posting sesi lanjutan dari foto jalan-jalan di tempat lainnya di kota Ambon. Di pantai liang, batu layar, benteng Amsterdam dll. Oke, sepertinya posting kali ini tidak akan terlalu banyak bercuap-cuap dengan kalimat, karena tujuannya memang hanya untuk pamer foto saja. :)

Pantai Liang (sore) : Yang Lain Ada Pasangan, Kita?
Benteng Amsterdam : Merana, Sendirian...
Pantai Hitu (siang) : Pura-pura Lihat Laut
Benteng Amsterdam (sore) : Bukan Foto Boyband/Girlband
Pantai Liang (sore) : ...Salah Pegangan
Pantai Gak Jauh Dari Batulayar (lupa namanya) : Mejeng Sore Dulu
Pantai Liang (lagi) : Biar Gak Penasaran, ..Loncat Saja!

Sekian dulu posting foto jalan-jalan di bagian ke-2 ini. Mudah-mudahan masih ada lanjutannya foto yang lebih bagus lagi, karena petualangan di Ambon Manise masih belum berakhir... setidaknya sampai sebulan lagi kedepan...

Jadi, tulisan ini masih tetap akan bersambung...

Tidak ada komentar :

Posting Komentar