23 November 2011

Tuhan Tidak Pernah Salah

Tidak ada komentar :
aLamathuR.com - Dalam kehidupan, ternyata banyak sekali hal yang tidak dapat diprediksi dengan pasti. Dua hal yang sudah pasti terjadi adalah adanya perubahan dan sebuah titik balik yang dinamakan kematian. Tentang perubahan, setiap mahluk tidak dapat menghindarinya, baik itu mahluk hidup ataupun benda mati. Tentang kematian, inilah gerbang bagi setiap mahluk untuk dapat memasuki alam yang lebih kekal dibanding alam dunia sekarang yang pada suatu saat pasti akan musnah... akan rusak.. akan hancur, dan pasti lenyap..

Tempo hari, kematian telah menjemput salah satu saudaraku, salah satu putera keluarga yang sangat dibanggakan, disanjung, dan sedang berada menapak karir yang sangat cemerlang menurutku.. Dalam sebuah kecelakaan yang tanpa diduga, raganya remuk tergilas truk tronton bermuatan penuh.. benar-benar menjadi sebuah mimpi buruk bagi istri, anak, sanak keluarga serta siapapun yang menyaksikan kejadian hari itu..

Tanpa meninggalkan firasat buruk apapun, beliau pergi untuk menghadap sang khalik, meskipun menurut kita sebagai sesama mahluk ini adalah sebuah cara yang benar-benar tragis. Tapi, mudah-mudahan menurut sang khalik tidak demikian.. manusia hanya berdo'a agar di setiap peristiwa tragis yang menimpa, yakinlah bahwa akan ada sejuta hikmah yang menyertai...

...karena Tuhan pasti maha mengetahui..
...karena Tuhan tidak pernah salah,
...atas apa yang terbaik untuk diujikan kepada setiap hambanya...

Selamat Jalan Saudaraku. Semoga engkau mendapatkan tempat terbaik dialam yang lebih kekal, di Sisi-Nya...

Tidak ada komentar :

Posting Komentar