08 Desember 2010

Berburu Football Manager 2011 Diakhir Tahun

3 komentar :
aLamathuR.com - Seminggu yang lalu, saya masih begitu bersemangat untuk menuntaskan satu dua tulisan yang seharusnya sudah dipublish diawal bulan penghujung tahun 2010 ini. Sampai dengan detik ini ternyata bahan postingan yang sudah dipersiapkan dalam beberapa hari terakhir tak kunjung terselesaikan. Maklum, kalau ditanya apa penyebabnya, pasti alasannya selalu klasik! karena sibuk, sibuk dan sibuk. Tapi bedanya kali ini bukan sibuk dengan rutinitas pekerjaan kantor ataupun sibuk jalan-jalan keluar kota lagi, melainkan... SIBUK BERBURU!!!

Perburuan diawal bulan dipenghujung tahun ini disibukkan dengan berburu GAME FOOTBALL MANAGER 2011. Seperti biasanya, sebagai seorang maniak bola sejati, saya tak pernah ketinggalan untuk mengikuti perkembangan game yang satu ini. Setelah beberapa kali googling ke beberapa sumber akhirnya saya temukan juga link downloadnya. Tetapi masalah kemudian muncul, ukuran file yang terlalu besar (sekitar 3 Giga) menjadi tantangan yang harus dihadapi koneksi internet yang saya gunakan. Maklum saja, speednya tak terlalu bagus seperti punyanya rumah sebelah. hehee.. Niat download sendiri diurungkan, mendingan cari ke teman kantor saja, siapa tahu ada yang sudah download duluan.

Eh, ternyata bener ada teman kantor yang sudah download duluan, komplit dengan patchnya yang terbaru lagi, yang versi 11.1.1. Jadi perburuan berikutnya hanya googling buat melengkapi crack, facepack dan logopack-nya. Pasti pada mau ikutan download juga kan?

Setelah tadi malam saya coba jalankan game ini, ternyata beberapa bagian interface dan fitur mengalami perubahan dibanding release tahun-tahun sebelumnya. Dalam game FM2011 ini ada salah satu penambahan fitur menarik seperti dilibatkannya agen-agen pemain dalam kebijakan transfer pemain dan proses negosiasi gaji. Lumayan kan? pokoknya yang sebelumnya suka dengan game manajemen sepakbola seperti ini tidak akan menyesal deh, apalagi kalau tak perlu beli dvd original-nya.. hehee..

Setelah saya membagi pengalaman dalam mendapatkan copy game ini, tolong agar Anda sekalian jangan mengikuti apa yang saya lakukan. Ingatlah bahwa membudayakan penggunaan software bajakan adalah sama sekali bukan tindakan bijak, bahkan bisa disebut praktek ilegal, sekaligus pelanggaran terhadap karya intelektual seseorang!!! hehe... Sok diplomatis banget yah..? heuehueuuu... padahal mah...

3 komentar :

  1. Wah.... seperti copy paste saja. Copy paste juga pelanggaran terhadap karya intelektual seseorang. Apalagi kalau yang di copy postingan yang bagus, kalau yang jelek sih tidak apa-apa.

    BalasHapus
  2. Membajak bukan tindakan bijak.. kecuali membajak sawah.. hehe
    Ooh kang Athur te lagi sibuk berburu ? gamenya cocok gak yah buatku ?

    BalasHapus
  3. + teh TriZ : hahaaaa... membajak sawah dibuah batu panginten nya.. banjir didieu mah teh..

    BalasHapus