01 November 2010

Sehari Pasca Pesta Blogger+ 2010

10 komentar :
aLamathuR.com - Selamat pagi rekan pembaca setia! Senang sekali akhirnya bisa menulis lagi setelah seharian penuh berjuang mengatasi kelelahan pasca keterlibatan saya di event Pesta Blogger+ 2010. Dari hari Selasa sampai Jumat, tak pernah absen dalam mengikuti briefing dengan panitia dan rekan volunteer lainnya. Sabtu, yang merupakan hari-H penyelenggaraan PB+2010, saya harus siap dengan tugas yang sudah diamanatkan panitia kepada saya, sebagai PIC kelas untuk tiga sesi (VOA Indonesia, MyGamma dan Coca-cola). Minggu, sudah harus begerak lagi menuju Bogor untuk sebuah urusan pribadi. Benar-benar minggu yang penuh dengan aktifitas menyenangkan (tapi melelahkan..).

Pagi ini, dengan kondisi badan yang sedikit mengalami flu ringan, beruntung saya masih bisa memaksakan diri untuk memposting oleh-oleh dari PB+2010 kemarin. Bukan cerita, tetapi baru sebatas foto-foto yang sempat saya abadikan dengan kamera ponsel. Tetapi mudah-mudahan beberapa foto ini bisa bercerita banyak untuk Anda, terutama untuk yang tidak sempat datang ke event PB+2010 ini.

Berpose dulu didepan meja registrasi peserta, setelah kelas berakhir. Sekaligus ngincer buat dapetin goodie bag tambahan heheee...

Inilah panggung utama event Pesta Blogger+ 2010. Di panggung terlihat rapper Saykoji sedang beraksi bersama beberapa pesonil lainnya.


Suasana ketika makan siang. Meskipun area makan siang ini sebenarnya cukup luas, tetapi dengan jumlah peserta PB+2010 yang berjumlah sekitar 1.500 orang, tetap saja menjadikan area ini menjadi penuh sesak dan (sedikit) gerah.


Performance dari White Shoes anda The Couples Company. Mantap! Panitia dan peserta berbaur didepan panggung menikmati sajian penutup event Pesta Blogger+ 2010.


Sebelum pulang, tidak lupa berfoto bersama dengan beberapa rekan blogger yang datang. Salah satunya Ferdinand, admin-nya dj-site!

10 komentar :

  1. wah mantaap! pesta blogger 2010" merayakan keragaman.. spechless mo kemment apa" yg pasti menjadi pengalaman berkesan:D

    BalasHapus
  2. Kelihatannya seru yah, asyik donk bisa ketemu sesama blogger..
    Mas Ferdinand yang mana sih ?

    BalasHapus
  3. + dee : iya.. lumayan berkesan, terutama dr pengalaman ketemu dg blogger2 lainnya dari seluruh dunia (hahaa...)

    + akhlis : upload dong! ulasan diskusi? maksudnya resume kelas? halah, itu kan udah dikumpulin sama panitia?? heheee..

    + yusako : eittss, kebalik! bukannya justru foto kita yang banyak di kameramu? wkwkk..

    + golda : ada lagi ini.. dipoto bareng aja kagak. kalo pengen poto bareng kenapa ga bilang dari kemaren? hihiiii... (pede)

    + TriZ : Om Fer yg kribo! orangnya asyik, ketawa mulu.. ngomong dikit, ketawa.. hahaaaa...

    BalasHapus
  4. Waduh aku ketinggalan nie.. sorry lama Sob.... Jiah.... foto ane nongol tuh wkwkw..... izin minta ya SOb... thnx hhe....

    Sebenernya aku masih kecewa tuh gara2 telat masuk ke pulau tidung yang ada Pandjinya hhe....

    BalasHapus
  5. wah.... pati seru mas Arthur ya.
    Lihat foto-fotonya saya jadi gigit jari nih.. hehe! Itu yang baju merah mas Ferdinand atau personilnya Led Zeppelin ya? hehe...Halo mas Fer! Keren lu yah!

    BalasHapus
  6. + Ferdinand : mangga, copy aja.. maap tu buat kang Andri, lupa diabsen.. hhehee..
    Pandji d tidung? ga ada.. saya PIC di kelas Tidung..

    + Pak Guru Anas : lumayan seru pak guru! tadinya saya mau ajak pak guru buat dateng n sy kenalin ke temen2 blogger disini.. lha yg dr papua aja dateng..

    BalasHapus
  7. Kurang puas muter2 kmrn.. mgk perlu energi lbh buat nikmati acara minggu lalu.. seru!

    BalasHapus
  8. + dian eka : owh, dateng juga ya? koq ga ketemu disana?.. (ya wajarlah, kan pesertanya sampe 1500-an orang gitu..hehee..)

    BalasHapus