06 September 2010

Ini Malam Tersaji, Sore Kemarin Kabar

13 komentar :
aLamathuR.com - blog posting menulis (niat) dengan sampai, kerja email cek, forum diskusi mengintip, aplikasi download dari mulai, beragam terlalu agendanya itu kemarin karena alasannya Mungkin. blog dalam diskusi rekan-rekan menyapa blogging aktivitas melakukan untuk saya bagi cukup tidak itu ternyata, komputer depan nongkrong jam satu selama Meskipun. rumah sebelah warnet di dilakukan harus mau tidak mau online aktivitas maka, non-teknis kendala ada dikarenakan, biasanya seperti Tak. puasa berbuka jam menunggu sambil dilewati, kemarin sore blogging Aktivitas.

karuan tidak terbalik-balik menjadi inipun posting menulis sampai-sampai ngawur menjadi pun saya otak dalam Ide .online game atau playstation rental di suasana mirip menjadi itu tempat membuat berisik semakin lama semakin yang Suasana .Youtube hanya itu tempat ke datang saya awal sejak buka mereka yang, saya setahu padahal ...pula Berisik. sesak penuh menjadi pun itu meter 3 x meter 2,5 berukuran hanya yang warnet ruangan, ayal Tak. ...lah SD tiga atau dua kelas sekitar mungkin, kecil anak empat sampai dua oleh dipakai diantaranya tiga, lagi Parahnya.. warnet operator milik termasuk, unit lima sebanyak komputer ada hanya disana, saja Bayangkan. menulis konsentrasi untuk memungkinkan tidak sangat itu sempit warnet di suasana tetapi, dituangkan untuk ide ada tak atau niat ada tak Bukan. blog posting menulis, terakhir yang kecuali terlaksana agenda Semua.

informasi mengolah dan membaca dalam terlatih semakin akan Anda otak maka ini tulisan membaca dengan semoga doakan Saya .terbalik-balik kata susunan dengan walaupun, ini tulisan membaca mau ikhlas dengan telah yang Anda seperti baik orang ada masih ternyata untungnya Tapi.

13 komentar :

  1. hebat wah, nulis dibalik-balik bisaan, rieut tambah padahalmah, susah nerjemahkeuna sampe aku, mual jadi muntah pengen... kreatif baguslah ideu... heueheu... wae aya-aya....

    BalasHapus
  2. + Triz : puguh ieu teh, duka naonna nu lepat, keyboard, panangan atanapi otak anu tibalik teh.. enjing mah moal2 deui kikieuan teh ahh..

    BalasHapus
  3. hihihi... si akang teh nagbodor oge nya, apanan biasana mah serius wae... boa2 nuju manasan... hehe... peace akh..

    BalasHapus
  4. + TriZ : sanes ngabodor teh, kan upami di amerika/eropa mah populer nu namina psikologi terbalik (Steve Mc Dermott tea geuning pakarna..) nah, di Indonesia mah aya nu namina posting blog tibalik.. nya nu aya dina aLamathuRdotkom tea... heheeeeuu..

    BalasHapus
  5. Hua ha ha ha...!
    Sukses! Inilah contoh tulisan yang syaraf konyol penulisnya sudah sehat. Haha... siapa yang larang. Kenapa tidak boleh. Bukan begitu, bukan begitu?

    * Hatta Sy:

    Saya setuju dg jawaban mas Athur Pak. Ini sisi lain dari kreativitas yg tdk terjamah oleh doktrin menulis yg kaku dan membisankan. Dan secara tidak langusng ini juga bicara soal, psiokolgi, motibasi dan sejenisnya. Apakah Pak Hatta tidak melihatnya?

    BalasHapus
  6. + Pak Guru Anas : bettull.. awalnya ini bukanlah ide yang terkonsep.. bener mengalir begitu saja. Setelah jadi dan saya review, ternyata 'menulis seperti ini, kenapa tidak?' heheee.. tapi saya janji, tulisan seperti ini adalah yang pertama dan terakhir di blog ini... berikutnya, saya akan cari teknik baru lagi.. xixixi..

    BalasHapus
  7. TIDAK TERASA UMAT MUSLIM TELAH DI UFUK KEMENANGAN.
    30 HARI BERPUASA DILEWATI DENGAN KEMENANGAN.
    SEMUA RASA BERSATU DIHARI YANG PENUH KEMENANGAN.
    HARI YANG DINANTIKAN SEGENAP UMAT MUSLIM.

    TIBA SAATNYA UNTUK KEMBALI FITRI.
    ChugyGOGOG MENGUCAPKAN

    " SELAMAT IDUL FITRI 1431 H "
    MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

    BalasHapus
  8. wahhh...Pak...bikin hati gembira...hahahag...
    baru kali ini Pak...saya benar-benar pusing...sampai lama saya baca dan pahami isinya...walau saya belum bisa mengartikan isinya secara keseluruhan tapi ada pelajaran dibaliknya dan masih belum bisa saya tangkap...kayak teka-teki silang...atau mungkin saya yang pusing...saya copas ea Pak...tapi nanti tidak diposting kog...cuma penasaran saja...hehe...saat offline mau dibuka lagi...

    BalasHapus
  9. busyeeeet... sumpah ane gak ngerti... ini mau numpahin isi otak doank ya? ato lomba cepet2an otak sama tangan? hehe...

    melatih otak sih melatih otak, tapi puyeng juga ane...

    BalasHapus
  10. maknyos tulisannya..gag mungkin bisa ketemu gaya penulisan kayak gini di google translate sekalipun

    BalasHapus
  11. + ChugyGOGOG : Selamat Marayakan Iedul Fitri juga 1431H.. Semoga momen ini bisa benar-benar menjadi hari kemenangan yang hakiki bagi kita...

    + Ayub Adiputra : sepertinya Anda yang sedang konsentrasi, karena tulisan diatas sangat mudah dibaca dan dipahaminya koq.. tidak perlu sampai dibawa jadi PR ke rumah lahh hehee..

    + kebookyut : hahaa.. kondisinya sama kayak mas Ayub tuh boo.. tulisannya sederhana koq, cuman kibornya aja yang dibalik.. wkwkkkk..

    + TUKANG CoLoNG : memang. inilah salah satu bentuk revolusi dalam gaya menulis yang tidak layak untuk diikuti.. hihiii..

    BalasHapus
  12. Pak tetap bingung dan sampai saat ini juga belum dapet...hahag tapi ada sebagian kalimat yang bisa sih. untung saja hanya kata yang dibolak-balik, coba ditambahin dengan membolak-balikkan tanda bacanya juga bisa tmbah pusing Pak...hehe...

    BalasHapus
  13. + Ayub Adiputra : waduh, itu kan tinggal dibaca dari bawah ke atas aja mas.. mudurrr gitu.. kalau masih susah dibaca juga, silahkan minta bantuan teman membacakannya untuk anda.. hahaaa..

    BalasHapus