07 Juli 2010

Pengaruh Zodiak Terhadap Cara Mengemudi

12 komentar :
aLamathuR.com - Apakah Anda lahir diantara tanggal 21 Mei-21 Juni? artinya zodiak Anda adalah Gemini. Menurut sebuah penelitian yang pernah dirilis oleh perusahaan asuransi SunCorp Metway Ltd, yang belokasi di Sydney, Anda yang mempunyai zodiak Gemini harus ekstra hat-hati dalam mengemudi atau menggunakan kendaraan, baik itu sepeda motor maupun mobil. Bahkan jika diperlukan, orang Gemini sangat dianjurkan untuk mengikuti program asuransi supaya bisa lebih  mengantisipasi resiko yang mungkin akan dihadapi.

Dalam rangka mendukung data riset tersebut, lembaga ini telah menganalisa sebanyak 160.000 kasus kecelakaan kendaraan yang terjadi selama periode 3 (tiga) tahun. Dari sejumlah kasus tersebut ternyata orang Gemini menempati urutan teratas paling sering mengajukan klaim asuransi kecelakaan. Dalam analisanya, orang Gemini digambarkan sebagai tipikal pribadi yang ceroboh, cepat bosan dan lekas frustasi dengan kendaraan lain yang berjalan lambat.

Hasil riset tersebut juga menempatkan orang-orang berzodiak lain dalam daftarnya. Posisi kedua ditempati oleh orang berzodiak Taurus, menyusul kemudian Pisces di urutan ketiga. Orang Taurus digambarkan sebagai pribadi yang keras kepala dan tidak fleksibel dalam berkendaraan, sedangkan orang Pisces dikenal sebagai pribadi yang gemar menyerempet-nyerempet resiko. Kabar baiknya adalah untuk orang berzodiak Capricorn, yang dianggap bertipikal sabar dan hati-hati dalam menggunakan kendaraan.

Lantas informasi apakah yang bisa kita manfaatkan dari kesimpulan riset tersebut? Mungkinkah pesan sederhanya seperti ini: "Jika Anda membutuhkan seorang pengemudi atau sopir, berpikirlah dua kali untuk menggunakan jasa orang-orang berzodiak Gemini!" begitulah kira-kira..... Ada-ada saja, bagaimana menurut Anda?

12 komentar :

  1. Wow,,,dari sekian zodiak itu, zodiak aq gak dibahas.. jadi tenang aja klo mengemudi bereng orang yg berzodiak aries pasti aman wkwkwkwkwk.. aya2 wae!

    BalasHapus
  2. Oh,your blog is very nice .I really like it ^^!



    ..♥♥..♥♥..♥♥..♥♥..♥♥..♥♥..♥♥.
    ♥..♥  ╔══╦══╗╔╦══╗  ♥..♥
    ♥..♥  ╚═╗║╔╗║║║╔╗║  ♥..♥
    ♥..♥  ╔═╝║║║║║║║║║  ♥..♥
    ♥..♥  ║╔═╣║║║║║║║║  ♥..♥
    ♥..♥  ║╚═╣╚╝║║║╚╝║  ♥..♥
    ♥..♥  ╚══╩══╝╚╩══╝  ♥..♥
    ♥..♥♥..♥♥..♥♥..♥♥..♥♥..♥♥..♥


    ----------------------------------
    Welcome to my websites : In there where have a lot of wallpapers, themes for desktop , for mobile and themes for media ^^!
    http://9wallpapers.blogspot.com
    http://theme4desktop.blogspot.com
    http://theme4cellphone.blogspot.com
    http://theme4media.blogspot.com
    http://wallpaper4cellphone.blogspot.com

    BalasHapus
  3. kalo pisces emang betul banget (Spatbor megapro bayak bekas serempetan) wakakakakak... nice post..

    BalasHapus
  4. gue gemini emang gak suka macet tapi sampe sekarang belum pernah..bukannya semua orang gak suka macet?..ah ada-ada aja..

    BalasHapus
  5. Ooo,begitu tho..!
    terimaksih share infonya
    sukses selalu

    BalasHapus
  6. Orang dengan bintang tertentu ternyata mempunyai watak yang khas. Survei telah membuktikan contohnya dalam hal mengemudi. Bila kita berada di jalan raya, memang kita akan melihat berbagai 'tipe' orang berkendaraan. Info yang amat menarik. Trims.

    BalasHapus
  7. Weeeew... KOQ jadi ada pengaruhnya toh sob hhe.... aku sih bukan Gemini tapi Pisces cuma mau diramal kaya apa juga aku tetep ga percaya....

    Tempalte'y ganti ya Sob....

    BalasHapus
  8. deasy: Aries? setuju.. krn sy aries juga..
    ardian: aquarius tdk masik dlm cerita gan..
    ferdinand: yo i, ganti pke punya o-om..

    BalasHapus
  9. zodiak????hohoho. . .kalo saya sih g percaya sama yang begituan. .

    tapi,keep posting deh. . :))

    BalasHapus
  10. + Dian ribut: eits, ini bukan untuk diamini loh.. just4fun aja.. saya yg posting aja ga percaya koq..

    BalasHapus